Tanda Pacar Bosan Dengan Hubungan Anda

Mungkin anda tidak sadar kalau muncul tanda pacar bosan dengan hubungan anda selama ini. Ketika anda merasakan tanda – tanda yang sudah mulai berbeda dari pasangan anda. Misalnya saja dari yang sebelumnya bersikap hangat kepada anda menjadi lebih dingin, dan bahkan menjaga jarak dengan anda, serta mengurangi intensitas komunikasi anda dengan pasangan. Maka bisa jadi ini merupakan salah satu tanda bahwa pacar anda sudah mulai bosan dengan hubungan anda. Dan bahkan menginginkan putus, serta enggan untuk kembali dengan anda.

Tentu saja tanda bahwa pasangan sudah mulai merasa bosan ini, bisa anda ketahui secara lebih jelas lagi. Mengetahui tanda bahwa pasangan sudah mulai bosan dengan hubungan yang anda berdua bangun ini, merupakan hal penting, agar anda bisa antisipasi dan membuka arah komunikasi, sehingga nantinya hubungan yang terancam kandas bisa sesegera mungkin diselamatkan dengan komunikasi yang baik. Berikut adalah beberapa tanda yang bisa anda ketahui ketika pasangan mulai bosan dengan anda.

Tanda pacar bosan berikut cara mengetahuinya

tanda pacar bosan

1. Semakin jarang menanyakan dan memberi kabar

Tanda seseorang mulai bosan dengan apa yang ia jalani salah satunya adalah dengan menjauhi apa – apa yang membuatnya bosan. Dan ini berlaku ketika pacar anda sudah mulai bosan dengan hubungan kalian. Ia akan lebih jarang membuka diri untuk berkomunikasi, lebih cuek, dan bahkan sampai lebih jarang memberikan kabar ia kepada anda. Maka hal ini memerlukan kepekaan anda untuk segera menemukan titik terangnya.

2. Mendadak menjadi sosok super sibuk

Rasa bosan terhadap sesuatu biasanya akan menyebabkan seseorang mencari pelarian untuk membunuh rasa bosannya. Maka dari itu, pasangan anda yang mendadak super sibuk, dengan berbagai macam alasan agar tidak bertemu dengan anda, merupakan salah satu sinyal yang kuat, bahwa ia mulai enggan dan bosan dengan anda.

3. Menjadi kurang romantis

Anda memiliki pasangan yang romantis dan perhatian, namun mendadak memiliki kesibukan yang sebenarnya tidak masuk akal, dan mulai cuek, bisa jadi merupakan tanda lainnya bahwa pasangan anda mulai bosan dengan anda. ia yang bosan dan mulai tidak nyaman, akan memberi kode bahwa ia akan bersikap lebih dingin terhadap anda.

4. Tidak mementingkan hubungan kalian

Ini merupakan salah satu tanda bahwa ia sudah berada pada titik jenuh yang paling ekstrim dan anda semestinya sudah mulai peka dengan keadaan yang demikian. Misalnya saja ketika berjanji bertemu, ia kadang membuat alasan yang dibuat – buat demi menghindar dari anda. Dan berbagai macam hal lainnya yang menjadi sinyal bahwa ia sudah tidak mementingkan hubungan anda berdua.

5. Lebih menyukai berlari kepada para teman dan sahabatnya

Ini merupakan salah satu yang paling menyesakan, dan menjadi ciri yang kuat bahwa pasangan anda memang benar – benar bosan dengan anda. ia lebih menyukai menghabiskan waktu dengan kawan dan sahabatnya, dimana sebelumnya apapun yang dilakukannya, biasanya menyertakan anda didalamnya. Maka segeralah introspeksi, dan buka arah komunikasi baik – baik dengan pasangan anda.

Sebaiknya jika pasangan sudah memberikan kode dan tanda pacar bosan tersebut, ada baiknya anda sesegera mungkin tanggap, dan lakukan komunikasi intens untuk menemukan titik temu. Agar nantinya hubungan percintaan anda tidak kandas dan berakhir sia – sia.

Artikel Terkait

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =