Tanda Kamu Harus Putus Dari Pacar

Menjalin hubungan dengan lawan jenis memang tidaklah mudah. Pasalnya sebuah cinta tidak akan cukup untuk membuat suatu hubungan berhasil. Maka tak jarang putus hubungan dengan pasangan bukan karena dia tidak mencintai lagi, melainkan karena dia bukan orang yang tepat untuk dicinta. Apalagi jika hubunganmu sudah berjalan sangat lama sehingga berat melepaskan dia. Terlebih sudah muncul beberapa tanda kamu harus putus dari pacar.

Perlu disadari bahwa sebuah hubungan yang sukses membutuhkan kerja keras, komitmen, dan pandangan hidup yang sejalan. Meskipun demikian, tidak semua orang mampu memperhatankan hal tersebut karena cinta memiliki banyak cobaan. Demi yang terbaik, kamu harus rela jika pada kenyataannya dia tidak suka lagi padamu. Nah, inilah 5 tanda kamu harus putus dengan pacar.

Tanda kamu harus putus dari pacar

tanda kamu harus putus dari pacar

1. Hilangnya Rasa Ketertarikan

Mungkin dahulu kamu menyukai dia karean sesuatu hal, namun sekarang justru kamu membencinya karena melakukan hal tersebut. Ketika kamu berkenalan dengannya, dia akan mengenakan celana berwarna cerah seperti pink atau biru. Kamu merasa celana tersebut membuat pria di hadapanmu itu lebih menarik. Itulah salah satu contoh yang seketika kamu menganggap bahwa pria yang tidak fashionable terlihat kurang keren akibat salah kostum.

2. Cinta yang Membuat Tersiksa

Pada saat pasangan kamu lebih cenderung sering membuat tertekan, sedih, cemas, dan menangis. Maka itu tandanya kamu harus segera berpisah dengannya. Lantas, apa gunanya seorang pasangan yang tidak dapat membuat anda tersenyum. Apalagi jika dia mulai kasar terhadap kamu, sehingga hal ini tidak bisa dibiarkan lagi. Putuskan saja pacarmu tanpa harus berpikir panjang. Pasalnya di luar sana masih banyak laki-laki yang membuat kamu lebih bahagia.

3. Pemikirian Kalian Tidak Sejalan

Kamu yang ingin menikah dan memiliki anak, namun dia tidak mau itu berarti kalan harus mempertimbangkan untuk berpisah. Ketika hendak menempuh masa depan bersama, pastikan tujuan hidup dan pemikirian kalian tidak bentrok dan selalu searah. Meskipun kamu sangat mencintai pasangan, namun jika visi masa depan tidak dapat menyatu dengan visimu. Sebaiknya kalian harus berpisah demi kebaikan di antara masing-masing.

4. Tidak Ada Kompromi

Hubungan yang sukses adalah bagaimana memenuhi kebutuhan masing-masing dengan adil. Kamu harus dengan rela menaruh diri ke dalam posisi tidak nyaman untuk kebagiaan pasangan dan sebaliknya. Akan tetapi, jika kalian tidak mau atau terlalu sering melakukan kompromi hingga tidak tahan lagi, berarti cinta pun tidak akan sanggup menyelesaikan masalah tersebut.

5. Kamu Dependen

Ketika mencintai seseorang, kamu akan selalu menjadi bagian dari pasangan atau sebaliknya. Namun pada saat kamu sudah terlalu bergantung kepada pasangan dalam banyak hal, kamu harus waspada. Pasalnya sikap dependen merupakan salah satu tanda hubungan tidak sehat, dimana kamu tidak sanggup hidup tanpa pasangan. Jika kamu sudah banyak memikirikan pasangan setiap hari dan lupa memikirkan hal lain. Pemikiran tersebut menandakan kamu tidak cocok lagi dengan pacarmu.

Penah menemui beberapa tanda kamu harus putus dari pacar di atas ? Bagaimana, anda masih mampu mempertahankan pasangan?  Jika memang tidak putuskan sesuatu yang sekiranya menjadi hal terbaik. Namun jangan jadikan berpisah hanya karena alasan anda sudah bosan dengan pasangan anda.

Artikel Terkait

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − one =