Alasan Cowok Selingkuh Ini Diantaranya

Perceraian atau putusnya suatu hubungan seseorang dapat disebabkan karena berbagai hal salah satunya perselingkuhan. Ya, saat ini memang tengah ramai kasus perselingkuhan yang terjadi bahkan bukan hanya pada masyarakat biasa tetapi dikalangan artis? Perselingkuhan sudah menjadi sesuatu hal yang tidak asing lagi ditelinga kita baik para wanita ataupun pria. Namun untuk kasus perselingkuhan, biasanya banyak terjadi dikalangan pria. Lalu apa penyebab dan alasan cowok selingkuh ?

Suatu perselingkuhan terjadi tentu bukan tanpa alasan. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi pikiran seorang pria untuk melakukan selingkuh mulai dari yang hanya iseng-iseng ataupun hanya untuk melampiaskan nafsu. Apapun bentuk alasan itu, perselingkuhan bukanlah hal yang baik dan tentu harus kita hindari. Nah, berikut ini adalah beberapa contoh alasan mengapa pria berselingkuh.

Alasan cowok selingkuh inilah diantaranya

alasan cowok selingkuh

1. Kurang Perhatian

Kurangnya perhatian dari pasangan kerap membuat pria mencari perhatian dari orang lain dan hal teresbut berpotensi terjadinya perselingkuhan dan ini terjadi bukan hanya pada pasangan muda saja bahkan biasanya lebih sering terjadi pada pasangan yang sudah dewasa. Untuk menjaga hubungan yang harmonis, sempatkanlah meskipun hanya satu atau dua menit untuk memberi kabar atau sekedar mengingatkan untuk makan. Bentuk perhatian kecil seperti ini mungkin terkadang sepele, namun memiliki dampak yang cukup besar bagi pasangan.

2. Pengen Tahu Rasanya Selingkuh

Perselingkuhan biasanya didasari karena rasa penasaran seperti apa sih rasanya selingkuh? Rasa penasaran inilah yang membuat para pria menjadi selingkuh dan biasanya setelah nyaman dengan rasa penasaran tersebut, pria akan mengulanginya dan itu terjadi secara terus menerus. Ia akan kapok jika perselingkuhannya diketahui oleh pasangan.

3. Balas Dendam

Alasan selanjutnya mengapa pria selingkuh? Bisa jadi itu merupakan sebuah balasan karena pasangannya juga selingkuh. Rasa sakit hati yang ditimbulkan akibat wanita yang dicintainya selingkuh kerap membuat pria tidak terkontrol bahkan bukan hanya selingkuh saja yang bisa dilakukan tetapi kerap dibawa ke hal-hal yang negativ seperti mabuk-mabukan.

4. Ingin Dipuji Teman

Jaman sekarang, hal yang baik seringkali dianggap biasa dan yang buruk justru kerap mendapat pujian dari orang lain sehingga membuat dirinya bangga. Selingkuhnya seorang pria bisa dikarenakan hal tersebut. Ia ingin dianggap ada dilingkungan sekitar namun dengan cara yang salah yaitu dengan berselingkuh. Selingkuh dilakukan bisa dengan teman sebaya atau bahkan orang yang lebih dewasa yang sudah memiliki keluarga.

5. Untuk Senang-senang

Just For Fun biasa disebutkan untuk orang yang selingkuh dengan pedoman hanya ingin senang-senang. Biasanya selingkuh semacam ini lebih ketujuan untuk kepuasan seksual karenabosan dengan pasangan masing-masing.

Nah, itulah beberapa alasan yang mungkin sering menjadi alasan mengapa cowok berselingkuh. Namun alangkah baiknya jika kita tidak melakukan perselingkuhan karena hal tersebut bukan merupakan tindakan yang baik. Terlebih jangan selingkuh karena alasan bosan dengan pasangan.

Tag:

penyakit mental bagi seorang dewasa masalah perselingkuhan,

Artikel Terkait

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =